DPRD Kota Jambi Kembali Menggelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Jambi

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Jambi Melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) walikota jambi tahun anggaran 2020 dan pengenalan aplikasi sidewan secara virtual bertempat diruang swarna bumi DPRD Kota Jambi Rabu( 07/04/2021).

Paripurna langsung di pimpin oleh ketua DPRD Kota Jambi Bapak Putra Absor Hasibuan,SH berserta unsur pimpinan DPRD Kota Jambi.

Paripurna langsung di hadiri oleh Walikota Jambi Bapak H.Syarif Fasha.ME di dampingi oleh Sekda Kota Jambi Bapak Ir.H.Budidaya,M.for.sc.beserta para pejabat dilingkup Pemerintah Kota Jambi, Melalui Video Zoom Metting

Sementara itu dalam pengenalan aplikasi SIM-DPR Wali Kota Jambi, Syarif Fasha juga mendukung adanya aplikasi ini. Menurutnya dengan adanya aplikasi ini mempermudah usulan dan aspirasi masyarakat Kota Jambi.

"Mempermudah karena di situ ada juga usulan-usulan aspirasi masyarakat yang melalui anggota dewan dari konstituen. setelah itu di dalamnya juga da kegiatan-kegiatan untuk perjalanan dinas dan sebagainya," ujarnya.(Red)

Belum ada Komentar untuk "DPRD Kota Jambi Kembali Menggelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here