Komisi II DPRD Sidak Sejumlah Pangkalan Gas Kota Jambi

LidikJambi.Net - Banyaknya  Laporan warga tentang pendistrubusian gas 3 Kg , Komisi II DPRD Kota Jambi melaksanakan turun lapangan dibeberapa pangkalan yang ada dikota jambi, Dari hasil pertemuan itu diketahui, ada pangkalan gas yang hanya menggunakan alamat , namun pangkalan tersebut tidak berada di sana. 

Saat dikonfirmasi Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Suprapti menjelaskan, temuan pangkalan tersebut akan di bicarakan bersama dinas terkait dan melakukan cek kembali. "Persoalan ini akan kami bicarakan lagi dengan dinas terkait dan untuk mengenai unsur pidana nanti akan kita cek kembali," ucapnya. 

Adapun temuan yang terletak di kasang atas pengaduan pihak RT yang bermula dari pembagian kartu pelanggan. Di kartu pelanggan tertulis RT 11, ternyata tidak terdapat pangkalan di area RT tersebut. 

Ketua Komisi II Suprapti Mengatakan Bahwa Kinerja kinerja Disperindag belum maksimal dan akan di panggil mengenai sejauh mana disperindag selama ini mengadakan pengawasan ke pangkalan-pangkalan

Untuk itu Komisi II akan segera melakukan pemanggilan kembali terhadap Disperindag untuk memperdalam persoalan ini dan yang menjadi rekomendasi juga akan disampaikan."Karena kartu pelanggan ini untuk mengatur sirkulasi, namun setelah ada kartu masih terdapat kecurangan," tuturnya. (AS)

Belum ada Komentar untuk " Komisi II DPRD Sidak Sejumlah Pangkalan Gas Kota Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here