Penjabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi

 

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansya, SH. MH,menghadiri rapat paripurna terhadap rancangan bnn peraturan daerah tentang perubahan anggaran bnn pendapatan dan belanja daerah kabupaten muaro jambi,yang bertempat druang rapat utama dprd kabupaten muaro jambi,kamis siang (21/09/2023).

Mengawali pidato ini, saya Beserta jajaran eksekutif Menyampaikan terima kasih kepada Ketua, para wakil ketua dewan Perwakilan rakyat daerah Kabupaten muaro jambi terhadap Pembahasan rancangan peraturandaerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten muaro jambi Tahun anggaran 2023 sesuai dengan Jadwal yang ditetapkan.

Pada rapat paripurna sebelumnya, Kita sama-sama telah menyimak Berbagai pendapat, usul dan saran Melalui pandangan umum Fraksi-fraksi dewan. Selanjutnya Pihak pemerintah daerah juga telah Memberikan jawaban atas berbagai Pertanyaan-pertanyaan yang Diajukan fraksi-fraksi dewan yang Terhormat. Terhadap usulanperubahan anggaran juga telah Dilakukan pembahasan bersama. Saya Yakin, kita semua yang mengikuti Proses pembahasan dengan segala Dinamikanya akan sampai pada satu Kesimpulan, untuk berbuat yang Terbaik bagi daerah ini. Komunikasi Yang baik harus terus terjalin Antara pemerintah daerah dan dprd Selaku salah satu unsur Penyelenggara pemerintahan Daerah. Kita harus terus berupaya Membangun dan berkomitmen untuk Melakukan perbaikan ke depan Kabupaten muaro jambi yang kita Cintai ini.

Penyampaian rancangan Peraturan daerah kabupaten muaro Jambi tentang perubahan anggaran Pendapatan dan belanja daerah Kabupaten muaro jambi tahun Anggaran 2023, secara garis besar Merupakan penyesuaian akibat Perkembangan berbagai aspek, Sehingga perlu dilakukan Perumusan kembali sesuai dengan Perkembangan pelaksanaan Anggaran dalam tahun anggaran Berjalan.

adapunperubahan tersebut Dimaknai pada penyesuaian atas Perkembangan pelaksanaan Anggaran baik dari sisi pendapatan, Belanja dan pembiayaan daerah yang Akan dilaksanakan secara tepat Guna dan tepat sasaran, berupa Pengurangan atau penghapusan, Pergeseran organisasi perangkat Daerah.

Adapun pokok-pokok subtansi dari Rancangan peraturan daerah Tentang perubahan apbd kabupaten Muaro jambi tahun anggaran 2023, Hasil pembahasan terhadap Perubahan apbd kabupaten muaro Jambi tahun anggaran 2023 ini, Berdasarkan ketentuan pasal 181 Ayat (1) peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan Keuangan daerah bahwa rancangan Perda kabupaten/kota tentang Perubahan apbd yang telahdisetujui bersama dan rancangan perkada tentang penjabaran perubahan APBD disampaikan kepada Gubernur sebagai wakil pemerintah Pusat paling lambat 3 (tiga) hari Sejak tanggal persetujuan rancangan perda kabupaten/kota Tentang perubahan apbd untuk Dievaluasi sebelum ditetapkan oleh Bupati/wali kota Harapan kita semua, semoga Hasil evaluasi gubernur dapat Diterbitkan dalam waktu yang tidak Terlalu lama, apabila terdapat Catatan korektif dari evaluasi Gubernur, kita dapat segera menyempurnakannya. Pada akhirnya, Dokumen perubahan apbd ini dapat Segera diimplementasikan guna Mendukung kesejahteraan Masyarakat kabupaten muaro jambi. Hadirin yang berbahagia.

Demikian beberapa hal yang Dapat kami sampaikan berkenaan Dengan penyampaian pendapat akhir

Fraksi-fraksi dprd kabupaten muaro Jambi,ungkapnya

 

 

Belum ada Komentar untuk "Penjabat Bupati Muaro Jambi Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here