Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi Turlap Ke Lokasi Bencana Angin Puting Beliung


MUARO JAMBI-Selasa malam (4/4) terjadi musibah angin puting beliung di kecamatan Sungai Bahar dan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi.Akibat angin puting beliung tersebut ratusan rumah warga rusak.

Akibatnya atap rumah berterbangan hingga belasan meter. Selain menerbangkan atap rumah, ada juga rumah warga di lorong Hidroponik yang hampir roboh.

Saat ini warga di sana secara bahu membahu memperbaiki atap rumah yang rusak tersebut. Hal itu dibenarkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait. Saat ini dirinya tengah berada di lokasi untuk meninjau dan memberikan semangat kepada para korban.

“Sementara terdata ada 16 rumah yang terkena terjangan angin puting beliung,” kata Robinson. Menurut dia, kejadian yang terparah terjadi di RT 01 dan 07, di sana ada 10 rumah, kemudian di RT 08 empat rumah, RT 02 satu rumah dan RT 09 satu rumah. “Di RT 01 dan 07 masing-masing lima rumah,” katanya lagi.

Sementara itu TKSK Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi Basri saat dikonfirmasi mengatakan selain Desa Mekar Sari Makmur Unit 1, Angin Puting Beliung juga menerjang rumah di Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara dan di Pinang Tinggi.

"Di Desa Markanding ada 16 rumah, yang rusak parah 1 rumah, yang lainnya ada rusak ringan dan rusak sedang. Di Pinang Tinggi ada 7 rumah. Saat ini kami tengah mendatanya," ujar Basri Tenaga TKSK Dinsos PPPA Kabupaten Muaro Jambi.

 

Belum ada Komentar untuk "Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi Turlap Ke Lokasi Bencana Angin Puting Beliung"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here