SEKDA MUARO JAMBI BUDHI HARTONO SAFARI RAMADHAN DI DESA SEBAPO KECAMATAN MESTONG

 

Lidikjambi,net - Rabu (29/03/23) Dihari ke tujuh Ramadhan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H.

Acara berlangsung di Masjid Miftahurrahmah, KM. 22 Desa Sebapo Kecamatan Mestong.

Acara safari ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, beserta Asisten Setda Kab. Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan, SH, MH, sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muaro Jambi, Kepala Basnaz Muaro Jambi, Koni Muaro Jambi unsur TNI, Polri, dan lainnya.

Camat Mestong Hermisahputra, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Muaro Jambi beserta tim Safari Ramadhan yang telah bersilaturahmi dengan masyakat Mestong, khususnya Desa Sebapo.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan silaturahmi ini merupakan dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi ulama, umara dan masyarakat” katanya.

“Apa yang disampaikan pada kegiatan ini merupakan tali asih yang mendekatkan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat” tutupnya

Pada kesempatan tersebut Budhi Hartono mengajak kepada seluruh stake holders untuk bersama-sama mendukung visi misi Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut itu juga Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyalurkan bantuan untuk Masjid Miftahurrahmah berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah.

Belum ada Komentar untuk "SEKDA MUARO JAMBI BUDHI HARTONO SAFARI RAMADHAN DI DESA SEBAPO KECAMATAN MESTONG"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here