PJ BUPATI MUARO BACHYUNI DELIANSYAH JAMBI SAFARI RAMADHAN DI KECAMATAN SUNGAI GELAM

 

Lidikjambi.net - Pada kesempatan ini Pj. menyerahkan Bantuan dari BAZNAS muaro jambi dan bantuan CSR Bank Jambi untuk Masjid Baitul Ikhsan total nilai 10 juta rupiah.

Turut mendampingi pj. Bupati pada Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhsan, Perwira Penghubung Pabung 0415 Kodim wilayah kabupaten Muaro Jambi, letkol Inf Syafendi, Kadis Kominfo muaro jambi, Faisal Harahap, Kadis PUPR Muaro Jambi, Yul Tasmi,  Kadis Perkim Muaro Jambi, Firman, Kepala BPKAD Muaro Jambi, Alias, Kepala BPPRD Muaro Jambi, Fatur,  Kabag Kesra, dan Kepala BAZNAS MuaroJambi. Kasmadi.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengajak Masyarakat Desa Parit menjaga dan meningkatkan silaturrahmi sesama warga dan juga Pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan masyarakat.

Semoga ditahun depan safari ramadhan ini kembali dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat juga dengan para ulama,  Momentum bulan suci ini, Pemerintah  Muaro Jambi kembali melakukan Safari Ramadhan. Program rutin setiap tahunnya ini merupakan wujud kecintaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi,” jelas Pj. Bupati

Pj. Bupati mengajak masyarakat pada bulan Ramadhan ini untuk meramaikan mesjid dan beribadah.

”Melalui kegiatan safari Ramadhan ini, saya mengajak masyarakat, mari kita ramaikan masjid, Mushola yang ada di sekitar kita, sambut Ramadhan dengan meriah dengan pengajian dan tadarusan di mana-mana. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk berbagi dan mendorong semangat masyarakat agar untuk meningkatkan rasa bersyukur dan saling mendoakan, agar muaro jambi selalu dalam keadaan yang aman dan tenang,” ucapnya.

Pj. Bupati, menanggapi  permohonan dari kepala Desa Parit, mengenai pengerasan jalan, dan lampu penerangan jalan, dengan tegas Pj. Bupati mengatakan tahun ini akan dibamgun.

Pada akhir sambutannya, Pj. Bupati kembali menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan,”  terangnya.

Sebelumnya Kepala Desa parit, Muhammad Aman,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati berserta rombongan yang datang ke masjid Baitul Ikhsan, di Desa Parit, Kecamatan Sungai Gelam  guna safari Ramadhan 1444 H.

Kepala Desa Parit, Muhammad Aman, menambahkan  dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan  pembangunan jalan di Desa Parit, kurang lebih 800 ratus meter dan penerangan lampu jalan di RT. 04.

Belum ada Komentar untuk "PJ BUPATI MUARO BACHYUNI DELIANSYAH JAMBI SAFARI RAMADHAN DI KECAMATAN SUNGAI GELAM"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here