SEKDA MUARO JAMBI SAFARI RAMADHAN DI JALUKO

 

Lidikjambi.net - Kamis (30/03/23) Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H.


Acara berlangsung di Masjid Miftahurrahman, Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota.


Acara safari ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, beserta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Muaro Jambi Dr. Sukisno, MM sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muaro Jambi, Kepala Basnaz Muaro Jambi, Koni Muaro Jambi, dan lainnya.


Camat Jambi Luar Kota Siharyanto, S.H.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Muaro Jambi beserta tim Safari Ramadhan yang telah bersilaturahmi dengan masyakat Desa Simpang Sungai Duren.


Dalam sambutannya Sekda Budhi Hartono menyampaikan agar dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan - kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi. Karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat Islam.


“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi bagi ulama, umara dan masyarakat” katanya.


Pada kesempatan tersebut itu juga Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyalurkan bantuan untuk Masjid Miftahurrahmah berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah



Belum ada Komentar untuk "SEKDA MUARO JAMBI SAFARI RAMADHAN DI JALUKO"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here