Wakil Bupati BBS Turut Hadir dalam Kunker Presiden Republik Indonesia

 

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Turuit Hadir bersama Hj. Masnah Busro dan Gubernur jambi mendapingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi candi Muaro Jambi. 



Muaro jambi Kedatangan Presiden RI ke Candi Muaro Jambi didampingi oleh Gubernur Jambi Al-Haris dan Juga Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan puluhan pejabat lainnya.kamis (07/04/22)


Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah berharap dengan dikunjunginya candi Muaro Jambi oleh Presiden RI Joko Widodo, kedepan Candi Muaro Jambi menjadi Perhatian Presiden dan bisa dikembangkan lagi kedepannya. 


"Harapannya Pak Presiden bisa melihat potensi Muaro jambi dan bisa membantu perkembangan Candi Muaro jambi. Karna Candi Muaro Jambi ini kan yang terluas di Asia. Jadi sangat butuh perhatian dari Pemerintah Pusat untuk perkembangannya," kata Bupati Masnah


Tak hanya Bupati Masnah, berbagai elemen juga berharap dengan kunjungan ini bisa membawa kebaikan untuk Candi Muaro Jambi kedepannya. 


Harapan ini juga dilontarkan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi, Riduwan.

 Menurut Riduwan, ini adalah puncak dari Pejabat Tinggi Negara Presiden langsung berkunjung ke Jambi, salah satunya ke Candi Muaro Jambi. Dengan kunjungan ini, dirinya berharap candi Muaro Jambi lebih berkembang lagi.

Belum ada Komentar untuk "Wakil Bupati BBS Turut Hadir dalam Kunker Presiden Republik Indonesia"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here