Bupati Muaro Jambi Buka Bersama Dengan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Muaro Jambi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri kegiatan buka bersama bersama MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati. Sabtu (16/04/22) malam.

Turut hadir , Ketua MPC pemuda pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta beserta jajarannya,Kapolres Muaro Jambi,semua pengurus MPC pemuda pancasila,Ketua PAC sekabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Sebelum melaksanakan buka puasa semua anggota pemuda pancasila mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Buya Nahri yang saat ini sudah resmi bergabung sebagai anggota pemuda pancasila.

Bupati yang juga Dewan Kehormatan pemuda pancasila Masnah Busro mengatakan alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar pemuda pancasila yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

“Saya berharap kedepan nya pemuda pancasila Muaro Jambi semakin eksis dan selalu bersinergi dengan pemerintah dan ikut membantu Masyarakat yang ada di kabupaten Muaro Jambi” Ujarnya Bupati Muaro Jambi.

Peran pemuda pancasila saya harap bukan saja bertemu atau silaturahmi dan kita selalu tetap membantu masyarakat yang lagi membutuhkan.

Dalam sambutanya Ketua MPC pemuda pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan alhamdulillah pada malam hari ini kita bersilaturahmi dan buka bersama anggota pemuda pancasila Muaro Jambi dan di hadirin oleh Dewan Kehormatan Bupati Muaro Jambi dan kapolres Muaro Jambi.

“Dalam momen buka bersama ini anggota pemuda pancasila Muaro Jambi supaya kita bisa selalu kompak dan selalu menjalin silaturahmi sesama anggota pp” Kata Aidi Hatta.

Belum ada Komentar untuk "Bupati Muaro Jambi Buka Bersama Dengan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here