Hj. Masnah Busro Hadir di Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Event tahun yang bertajuk Pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi sempat terhenti satu tahun karena Pandemi Covid-19, sehingga pada tahun 2020 tidak dilaksanakan.

Tahun 2022 ini pemilihan Bujang Gadis yang dimotori oleh  (Disparpora) Muaro Jambi kembali dilaksanakan, setelah Muaro Jambi menjadi PPKM Level 2.

Dimana grand final pemilihan Bujang Gadis ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna, Jum at (25/3/22) malam.

Kemudian pada kegiatan ini juga diluncurkan Maskot Branding Pariwisata Muaro Jambi

Kegiatan Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Muaro Jambi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Disparpora dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro diwakili oleh Asisten I Setda Muaro Jambi Jangning, unsur Forkompinda dan OPD Kabupaten Muaro Jambi.

Panitia penyelenggara event Bujang Gadis Tahun 2022 dari Disparpora Muaro Jambi yang membawa peserta 58 orang. Alhamdulillah semalam terpilih 10 orang laki-laki dan 10 orang perempuan.

Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Muaro Jambi dilaksanakan dengan tujuan untuk melestarikan dan menumbuhkan rasa memiliki kebudayaan dan pariwisata kepada generasi milenial dan bisa mempromosikan seni budaya serta pariwisata Jambi kepada semua orang, agar kelestarian budaya Jambi bisa dipertahankan.

 

Belum ada Komentar untuk " Hj. Masnah Busro Hadir di Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2022"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here