Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Pemilihan Ketua BK

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti memimpin Rapat Paripurna pemilihan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (22/02/22) sore.

Rapurna dihadiri Wakil Ketua I Agustian Mahir, Wakil Ketua II Ahmad Haikal, Sekretaris Dewan, dan anggota DPRD Kabupaten Muaro.

Usman Khalik anggota Fraksi PDI Perjuangan ditunjuk oleh Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti sebagai Ketua Panitia Pemilihan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Dari berapa nama yang diajukan terpilihlah 6 calon kandidat Sebagai Calon Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muaro Jambi antara lain. Ahmad Sopyan dari partai (PDIP) Suhirman ST dari partai (Demokrat) Maryadi dari partai (PKB) Amiruddin dari partai (PAN) Edison dari partai (Golkar) Zulkifli dari partai (Gerindra).

35 anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi memberikan hak memilih terhadap 6 calon kandidat dengan cara menuliskan nama di kertas yang sudah di sediakan oleh panitia dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Muaro Jambi dimasukan ke Kotak tak upahnay seperti pemungutan suara.

Setelah seluruh anggota DPRD memberikah pilihan kepada masing-masing calon, Ketua Panitia Usman Khalik membuka kotak tersebut untuk dibacakan.

Dari hasil perhitungan urutan pertama di raih oleh Zulkifli dari partai Gerindra dengan jumlah suara 33 suara dan disusul oleh Amiruddin dari partai PAN dengan jumlah 30 suara yang ketiga Edison dari partai Golkar 29 suara ke empat Maryadi dari partai PKB 27 suara, kelima Ahmad Sopyan dari partai PDI-P 21 suara, dan yang terakhir Suhirman ST dari partai Demokrat 18 suara.

Dalam sambutan ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengatakan hari ini DPRD Muaro Jambi sudah menggelar Rapat Pemilihan Ketua Badan kehormatan.

“Alhamdulillah dalam pemilihan tersebut keluar Lah nama Zulkifli dari partai (Gerindra) dengan memperoleh nilai tertinggi 33 suara,” ujar Yuli Setia Bhakti.

“Bagi yang sudah terpilih, sebagai Keua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam waktu dekat ini akan segera dilantik,” pungkasnya.(Red/Adv)

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Pemilihan Ketua BK"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here