Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Pimpin Rapat Paripurna dalam rangka Rolling AKD

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Selasa (22/2/22) kemarin, DPRD kabupaten Muarojambi laksanakan rapat paripurna dalam rangka roling atau pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, komisi serta roling ketua anggota badan kehormatan dan Bapemperda DPRD kabupaten Muarojambi.
 
Rapat yang di pimpin oleh Ketua DPRD kabupaten muarojambi Yuli Setya Bakti yang di dampingi Wakil Ketua I Agustian Mahir SH dan Wakil Ketua ll Ahmad Haikal beserta  Sekwan.
 
Ketua panitia yang dipimpin lansung oleh Usman Halik SE dari partai PDIP, calon (BK) Badan Kehormatan yakni Ahmad Sofyan, Suhirman ST, Maryadi SH, Edison.S.Sos, Amirudin, S.Ag dan Zulkifli, SH.
 
Pemilihan tersebut secara tertutup dengan cara menulis nama nama calon di atas kertas dan di masukan ke dalam kotak suara dan di saksikan seluruh anggota dewan DPRD kabupaten Muarojambi.
 
Pemilihan ini untuk para calon (BK) Badan Kehormatan melalui kotak suara yang di umumkan lansung oleh Ketua panitia.
 
Dari penghitungan surat suara urutan pertama Zulkufli, SH dari partai (Gerindra) jumlah suara 33 suara ke dua Amirudin, S.Ag dari partai (PAN) 30 suara yang ke tiga Edison, S.sos dari partai (GOLKAR) 29 suara ke empat Maryadi,SH dari partai (PKB) 27 suara ke lima Ahmad Sopyan dari partai (PDIP) 21 suara yang ke enam Suhirman,ST dari partai (DEMOKRAT)18 suara.
 
Dengan pemilihan ini Zulkipli SH,dari partai Gerindra terpilih sebagai ketua Badan  Kehormatan (BK) DPRD kabupaten muarojambi.
 
Acara di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Aidi Hatta S.Ag. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Pimpin Rapat Paripurna dalam rangka Rolling AKD"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here