Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Golkar Realisasikan Aspirasi Masyarakat

 

lidikjambi.net, Kota Jambi - Beberapa Waktu Lalu disela-sela kesibukan rapat, Anggota DPRD Kota Jambi Dapil III, Kemas Faried Alfarelly tetap mencoba mengurai masalah dan merealisasikan aspirasi dari masyarakat pasca Turun Lapangan (Turlap).

Adapun langkah-langkah yang dilakukan oleh politisi Golkar itu ialah berkordinasi dengan pihak PLN untuk melakukan pembenahan instalasi Kabel aliran Listrik pada fasilitas Pendidikan Kota Jambi di  SMPN.19 yang berada di Kelurahan Buluran Kenali.

Seperti diketahui sebelumnya, saat turun meninjau sarana dan prasarana pendidikan di SMP.N 19 itu, Kemas Faried Alfarelly menerima keluhan Masyarakat soal instalasi kabel listrik yang tidak beraturan, berpotensi arus pendek serta tidak idealnya sambungan aliran listrik yang tersambung ke 28 rumah warga.

Selain itu, Kemas Faried Alfarelly juga merealisasikan usulan warga soal peningkatan pelayanan Penerangan Lampu Jalan  untuk pemukiman warga akses menuju rumah ibadah, fasilitas Pendidikan , daerah yang berpotensi rawan kriminalitas dimalam hari .

“Pemasangan Lampu LED di wilayah Kelurahan Simpang IV Sipindan Kelurahan Buluran Kenali,” kata Kemas Faried Alfarelly seperti diposting di akun Facebooknya, Rabu (2/6/2021).

Tak hanya itu saja, Kemas Faried Alfarelly juga  berkordinasi dengan Dinas Pupr Kota Jambi terkait aspirasi warga mengenai Fasiltas jalan Lingkungan dan Drainase di  Kecamatan Telanai Pura.

“Terima Kasih Pak walikota Jambi, pak wawako dan OPD terkait yang telah merespon usulan warga kami,” ucap Kemas Faried Alfarelly.( Red )

 

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Golkar Realisasikan Aspirasi Masyarakat "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here