Walikota Fasha Hadiri Paripurna Rekomendasi Keputusan Terhadap LKPJ Walikota Jambi 2020


Setelah Melakukan Pembahasan 4 Pansus terhadapa LKPJ walikota Jambi ,Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Jambi Melaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Keputusan/Rekomendasi DPRD Kota Jambi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Jambi T.A 2020,Paripurna  dilaksanakan secara virtual

Paripurna langsung di pimpin ketua DPRD Kota Jambi Bapak Putra Absor Hasibuan,SH berserta unsur pimpinan DPRD kota Jambi.

Ketua DPRD Kota Jambi,Putra Absor Mengatakan Ada beberapa Catatan yang diberikan kepada walikota Jambi Syarif Fasha terhadapa LKPJ Walikota Jambi Tahun 2020.

"ni adalah rangkaian berbagai aspirasi, informasi, serta hasil evaluasi penyelenggaraan Pemkot Jambi untuk menjadi masukan sebagai upaya perbaikan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar kedepannya lebih baik lagi," ujarnya.

"Seperti di antaranya kita minta dibuat program laporan keuangan agar nantinya ASN tidak salah dalam pelaporan keuangan tersebut. Sebab kita tidak mau itu menjadi suatu masalah di kemudian hari," lanjutnya.

Sementara itu, Walikota Jambi, Syarif Fasha menyikapi rekomendasi yang disampaikan pansus I, II, III dan IV menyebutkan bisa dimaklumi pihaknya dan dapat menjadi pedoman kedepan.

"Karena sebagian besar memang sesuai dengan kondisi lapangan dan menjadi perbaikan kami kedepannya serta menjadi pedoman kami," bebernya.

Paripurna Berjalan Lancar dan tetap mengikutin protokol kesehatan pada pandemi covid-19,dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai peneluran wabah covid-19.

Paripurna di hadiri Langsung Walikota Jambi Bapak H.Syarif Fasha,ME berserta jajaran forkompinda.


Belum ada Komentar untuk "Walikota Fasha Hadiri Paripurna Rekomendasi Keputusan Terhadap LKPJ Walikota Jambi 2020"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here