Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH Hadiri Kegiatan Jumpo Sapo Sanak (Posas Muja) Mahasiswa Muaro Jambi.

Muaro Jambi -  Gedung Serba Guna Komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi | Sabtu, 28 Oktober 2023

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menghadiri langsung kegiatan Jumpo Sapo Sanak (Posas Muja) Mahasiswa Muaro Jambi.
 
Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna Komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi.
Kegiatan tersebut mengusung Tema "Menbangun keakraban dan peran kekeluargaan serta menciptakan rasa solidaritas menuju gerakan mahasiswa Muaro Jambi yang lebih baik".
 
Penjabat Bupati Bachyuni menyampaikan dalam sambutannya "Tidak bisa pemerintahan itu bekerja sendirian, Kita sangat menyadari bersama bahwa tantangan para mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa tentu tidaklah mudah, ditengah persaingan global dan era tekhnologi yang berkembang sangat cepat", sebutya. 
 
Selanjutnya "Demikian pula dengan tantangan yang akan dihadapi didalam negeri, banyak sekali isu strategis yang harus disikapi oleh mahasiswa sebagai generasi muda penyambung tongkat estafet kepemimpinan nasional. Ada isu SARA, isu desintegrasi bangsa, isu radikalisme dan isu-isu lainnya yang harus disikapi secara matang dan penuh kehati-hatian agar kehidupan berbangsa dan bernegara dapat terus sesuai dengan cita- cita luhur kemerdekaan", ungkapnya. 
 
"Mahasiswa Muaro Jambi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan memiliki tanggung jawab yang sama sebagai generasi muda yang berintelektual terhadap bangsa dan negara Indonesia ini khususnya Kabupaten Muaro Jambi".
.

Belum ada Komentar untuk "Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH Hadiri Kegiatan Jumpo Sapo Sanak (Posas Muja) Mahasiswa Muaro Jambi."

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here