Anggota DPRD Kota Jambi Hadiri Operasi Mantab Brata

 


Mewakili Ketua DPRD Kota Jambi Bapak H.Muslim Anggota komisi IV DPRD Kota Jambi menghadiri undangan dalam rangka apel gelar pasukan operasi mantap brata 2023-2024,Apel langsung dipimpin Kapolda jambi Bapak Irjenpol Drs.Rusdi Hartono,M.si, yang dilaksanakan di lapangan kantor gubernur jambi.

Apel gelar pasukan operasi Mantap Brata kali ni di pimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono. Serta di hadiri Gubernur Jambi Al Haris, Wakapolda, para pimpinan Forkopimda Provinsi Jambi. Pejabat eselon II Pemerintah Provinsi, serta Walikota Jambi Sy Fasha dan DPRD Kota Jambi.

Operasi Mantap Brata bertujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran, dan ketertiban di setiap tahapan serentak Pemilu 2024. Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polri bersinergi dengan pemangku kepentingan terkait pengamanan Pemilu 2024, yakni TNI, kementerian, lembaga, instansi terkait, mitra kamtibmas.

Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono mengatakan, dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang, sebanyak 2.036 personil yang akan dikerahkan melakukan pengamanan. Terdiri dari polri, TNI dan pemda serta Potensi masyarakat lainnya. Mabes Polri pun tetap mempersiapkan personil bilamana nantinya Polda Jambi kekurangan anggota untuk mem back up.


Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Hadiri Operasi Mantab Brata "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here