M.Zayadi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi ,Sayangkan Dance Pria Berpakaian Wanita, Akan Panggil Pihak Terkait

 

Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi PKS, Muhammad Zayadi sangat menyayangkan acara yang menampilkan pria berkostum wanita berjoget di salah satu mall di Kota Jambi.

Pasalnya acara tersebut menampilkan tontonan yang tidak elok dan tidak sesuai dengan budaya Jambi.

Padahal dalam acara yang disebut diselenggarakan oleh Forkom Ormas Kota Jambi bertema membangkitkan Rasa Cita Generasi Muda terhadap Budaya Jambi, dengan background foto Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

"Sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi saya sangat menyayangkan Acara tersebut," ucapnya, Jumat (8/9/2023).

Menurutnya tema yang diusung dalam acara tersebut sudah bagus, namun muatan acaranya justru bertentangan dengan Budaya Jambi yg notabene nya adalah Melayu.


Sebagai Wakil Kerua Komisi IV Muhammad Zayadi akan segera berkoordinasi dengan Ketua DPRD untuk memanggil dan meminta keterangan dari  pihak terkait.

"Dalam Budaya Melayu, kemajuan harus tetap mengedepankan akhlak, apalagi ada prinsip Adat Bersendi Syara', Syara' Bersendi Kitabullah," ucapnya.

Selain itu, ia dan juga anggota Fraksi PKS DPRD Kota Jambi juga mendukung upaya penertiban yang dilakukan oleh elemen masyarakat di lokasi secara langsung.

"Kami dari Fralsi PKS DPRD Kota Jambi juga mendukung upaya penertiban yang dilakukan oleh elemen Masyarakat Jambi yang langsung ke lokasi," tutupnya.


Belum ada Komentar untuk "M.Zayadi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi ,Sayangkan Dance Pria Berpakaian Wanita, Akan Panggil Pihak Terkait"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here