Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Buka Sidang Paripurna


MUARO JAMBI - DPRD Kabupaten Muaro Jambi,mengelar Rapat Paripurna yang berlokasi Diruang Sidang utama DPRD kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/6)

Paripurna dibuka langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Junaidi, didampingi oleh Ahmad Haikal.

Dalam kegiatan ini, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, diwakili oleh asisten bupati junaidi. Paripurna baru digelar dan pandangan fraksi pertama dibacakan oleh fraksi PDIP yang disampaikan langsung oleh juru bicaranya Usman Khalik.

Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan banyak hal dan catatan agar pemerintah daerah segera melakukan tindakan terhadap pertumbuhan tumbuhan mereka di lapangan. Di antaranya terkait dengan P3K. Kata Usman,

Pemkab Muaro Jambi harus melakukan upaya maksimal mengajukan proses rekrutmen pegawai ASN naik melalui skema penerimaan P3K maupun CPNS agar kuota penerimaan dapat diisi dengan baik. Ungkapnya, jangan sampai tenaga pendidik baru dilantik sudah mengundurkan diri karena jauhnya jarak tempat tinggal mereka.

"Jangan sampai mereka yang telah diangkat malah memilih mengundurkan diri karena lokasi tempat tinggal berjauhan dengan lokasi penempatan kerja,"ungkap Usman Khalik.

Selain itu dirinya juga minta kepada pemerintah untuk memastikan keselurunya APBD dengan baik sesuai dengan tupoksi.

Menurut temuan di lapangan, beberapa proyek pembangunan fisik telah selesai namun dari hasil pembangunan tersebut belum memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. Misalnya pembangunan box culvers yang telah di selesai dibangun namun belum bisa digunakan oleh masyarakat karena posisi bom yang dibangun berada lebih tinggi dari jalan tanpa disertai adanya penimbunan.

"Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pemerintah agar setiap kegiatan perencanaan pembangunan fisik dapat diselenggarakan secara profesional supaya setiap rupiah yang digeluturkan pemerintah untuk pembiayaan kegiatan pembangunan dapat menghasilkan kualitas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,"ujarnya.

 

Belum ada Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Buka Sidang Paripurna"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here