H.Abdullah Sani : Ridho Orang Tua Kunci Sukses di Masa Depan


Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, mengemukakan, salah satu kunci meraih kesuksesan yaitu tergantung ridho dan doa orang tua.

Hal ini dikemukakan Wagub Sani pada saat pelepasan Siswa/i SMKN 4 Kota Jambi angkatan ke-63, bertempat di Bumi Pasundan Convention Center (BPCC) Kota Jambi, Rabu (31/05/2023).

Lebih lanjut Wagub Sani berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMK Negeri 4 Kota Jambi untuk menjauhi segala hal membahayakan yang bisa merusak kecerdasan otak, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual.

“Saya berpesan kepada ananda sekalian untuk menjauhi segala hal yang bisa merusak kecerdasan, salah satunya yaitu dengan menghindari makanan dan minuman yang bisa merusak kecerdasan akal, kemudian juga menghindari obat-obatan yang terlarang, kedua, hindari juga hal-hal yang merusak kecerdasan emosional termasuk didalamnya spiritual dan sosial,” harap Wagub Sani.

“Saya berharap mudah-mudahan ananda sekalian mendapatkan kesuksesan di masa depan dan selalu berusaha untuk menambah ilmu pengetahuan baik di Perguruan Tinggi maupun sejenisnya. Terus berusaha menggapai mimpi dan jangan lupa berdoa dan meminta ridho orang tua. Insya Allah kesuksesan itu menjadi nyata,” tutup Wagub Sani.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Jambi Asmiati, M.Pd mengatakan, acara ini bukan hanya sebagai momen perpisahan, tetapi juga sebagai penghormatan kepada para siswa yang telah menyelesaikan babak baru dalam perjalanan pendidikan mereka.

 

 

Belum ada Komentar untuk "H.Abdullah Sani : Ridho Orang Tua Kunci Sukses di Masa Depan"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here