Zayadi Waka Komisi IV DPRD Kota Jambi Minta Perpisahan SMP Jangan Bermewah-mewah

 

 

Berdasarkan informasi yang beredar sudah ada SMP di Kota Jambi yang berencana menggelar pesta perpisahan dengan menyewa gedung yang biasa digunakan untuk pernikahan.

Pesta perpisahan siswa kelas terakhir ini mendapat perhatian khusus Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Muhammad Zayadi.

Dia menghimbau sekolah dalam mengadakan perpisahan untuk tidak menggelar perpisahan dengan mewah apalagi sampai menyewa gedung mewah.

Politisi PKS ini menyampaikan, perpisahan yang mewah akan memberatkan orang tua siswa, padahal kondisi perekonomian saat ini belum pulih paska dilanda covid-19 lalu.

Acara perpisahan mewah  kata dia pasti  biayanya tinggi karena menyewa hotel atau gedung pakai orgen yang ujungnya pasti membebani orang tua.
"Namun yang terpenting adalah kita harus mengajarkan kesederhanaan kepada anak-anak kita. Jadi saya harap perpisahaan anak-anak SMP jangan digelar secara mewah apalagi sampai sewa gedung dan hotel' sampainya.

Zayadi mengatakan dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Jambi harus berperan memberikan arahan sehingga jangan sampai nantinya ada perlombaan menggelar pesta perpisahaan dengan mewah.
"Disini saya harap Dinas Pendidikan untuk segera membuat himbauan atau edaran" tegasnya



Belum ada Komentar untuk "Zayadi Waka Komisi IV DPRD Kota Jambi Minta Perpisahan SMP Jangan Bermewah-mewah"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here