Junedi Singarimbun Anggota Dewan Kota Jambi : Harap Kota Jambi Punya PLN Sendiri

 

 

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi sedang berupaya agar ke depan ada pemasangan kabel bawah tanah. Sejauh ini, rencana tersebut masih terkendala biaya pemasangannya yang bisa tiga kali lipat dari kabel biasa.

“Tiga kali lipat harga pemasangan dari kabel yang atas. Kami susah berdiskusi dengan PLN, ada kendala apakah nanti bisa terwujud. Kita berharap semoga bisa adanya pemasangan kabel bawah tanah,” kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Ia berharap ke depan akan ada daerah untuk memasang kabel bawah tanah. “Seperti daerah Pasar Jambi, atau kawasan Tugu Keris Siginjai sebagai percontohan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Junedi Singarimbun mengatakan, harus ada tempat percontohan di Kota Jambi dengan adanya kabel bawah tanah tersebut.

“Kita maunya ada tempat percontohan kabel bawah tanah misalnya area perkantoran Pemkot Jambi," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar Kota Jambi punya wilayah PLN Sendiri..sementara itu juga dikatakan jika hal tersebut telah disampaikan DPRD kota Jambi ke DPRD Provinsi Jambi beberapa saat yang lalu.

“Kalau wilayah PLN kita untuk Kota Jambi,  sarana kita lengkap,  kita harus berdiri sendiri karena berdasarkan jumlah penduduk, kita jangan sampai kalah sampai provinsi tetangga," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk " Junedi Singarimbun Anggota Dewan Kota Jambi : Harap Kota Jambi Punya PLN Sendiri "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here