DPRD Muaro Jambi : Ada 3 Nama Yg Kami Usulkan Untuk PJ Bupati Muaro Jambi


HALOJAMBI.ID - DPRD Kabupaten Muaro Jambi telah selesai membahas mengenai usulan tiga nama Penjabat (Pj) Bupati yang akan dikirim ke Kemendagri.

Ini menyusul, berakhirnya masa jabatan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pada bulan Mei mendatang. Usulan tersebut dilakukan DPRD Muaro Jambi dalam rangka menindaklanjuti surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor: 100.2.1.3/1773/SJ tertanggal 27 Maret 2023.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti menyampaikan, nama-nama yang DPRD usulkan ini telah disepakati bersama seluruh anggota DPRD Muaro Jambi.

"Tiga usulan nama ini telah disepakati bersama. Usulan nama-nama ini akan segera kita kirimkan sebelum batas waktu pengiriman usulan terakhir pada tanggal 6 April," kata Yuli.

Yuli menyampaikan, setelah dilakukan pembahasan selama kurang lebih dua jam, akhirnya diputuskan tiga nama yang bakal diusulkan untuk menjadi calon pengganti Pj Bupati Muaro Jambi.

" Awalnya ada lima nama yang muncul, setelah kami lakukan pemilihan suara maka munculah tiga nama untuk kami usulkan ke Kemendagri," imbuhnya.

Adapun nama-nama yang diusulkan pihak Legislatif ke Kemendagri untuk menjadi calon Pj Bupati Muaro Jambi, yakni: 1. Bachyuni Deliansyah, (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jambi) saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Muarojambi. 2. Muhammad Fery Kusnadi (Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi). 3. Raden Najmi (Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jambi

 

Belum ada Komentar untuk "DPRD Muaro Jambi : Ada 3 Nama Yg Kami Usulkan Untuk PJ Bupati Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here