Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Terkait Laporan Pansus

 


Muaro Jambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi ,Senin (13/3) melaksanakan rapat paripurna tentang laporan pansus dewan tentang aset dan pansus pendapatan daerah kebupaten Muaro Jambi serta penyampaian laporan hasil reses masa sidang 1 anggota DPRD.

Ketua DPRD Yuli Setya Bhakti memimpin rapat paripurna didampingi wakil Ahmad Haikal.Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, OPD, Forkopimda dan tamu undangan lainya.

Yuli Setya bhakti dalam paripurna mengatakan agar dapat bersama sama mendegarkan laporan hasil pansus dan reses para anggota DPRD. " Marilah kita ikuti penyampaian para pansus dalam hal ini akan disampaikan pada juru masing masing pansus, "Kata Yuli Setya Bhakti .

Dikatakan Yuli, kesimpulan dari reses-reses anggota DPRD perdapil didapat bahwa infrastruktur itu permintaan yang paling tinggi, untuk itu kami meminta kepada PJ Bupati dan TAPD untuk tahun 2024 dapat memperbesar anggaran di Dinas PUPR Muaro Jambi .

Lanjut Yuli, Minimal tahun depan anggaran di PUPR sekitar 250 Milyar karena faktanya memang kebutuhan di Kabupaten Muaro Jambi itu yang sangat penting mengenai infrastruktur,. " Saya berharap anggaran PUPR Tahun depan sekitar 250 milyar agar bisa tercaver aspiraai masyarakat Muaro"Ujarnya ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi Terkait Laporan Pansus"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here