Sambut Bulan Ramadan, Al Haris Minta Maaf Ke Seluruh Masyarakat Jambi

 

Gubernur Jambi, H. Al Haris gelar Yasinan Doa bersama masyarakat dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 di halaman rumah dinasnya, Sabtu malam (18/3/23).

Acaran Yasinan dan doa bersama di hadirin langsung oleh ulama besar Syekh Muhammad Jaber, Forkompinda. Camat lurah kades Rt dan para pondok pesentren serta masyarakat jambi.

Haris dalam sambutan menyampaikan sebelum nya kami pemerintah provinsi Jambi dan berserta sekluarga mohon maaf lahir batin dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Sekiranya, dalam kepemimpinan kami banyak kekurangan dan persoalan yang belum terselesai kan insyaallah kedepan kami Selasai kan. Seperti persoalan mengenai batu bara kami Gubernur jambi berserta Kapolda, Danrem, Kejati jambi, Dprd provinsi jambi berkomitmen akan menyelsaikan persoalan angkuta batu bara yang membuat kemacetan dijambi.

Kita ketahui bersama sebelumnya di kepimpinan kami bahwa batu bara di Jambi sudah ada, pemerintah provinsi jambi berupaya terus mengurangin kemacetan dengan perbaikan jalan yang rusak serta membuat jalan khusus angkutan batu bara. Doakan kami semoga kedepannya bisa selesai. Kita perlu Nasehat dari orang tua kita dijambi dan para ulama Jambi untuk senantiasa mengingatkan kami dalam memimpin jambi.

Dengan datang nya bulan suci ramadhan, umat muslim penuh rasa syukur dan kegembiraan luar biasa, bulan yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT. ”Kita patut bersyukur, ini merupakan anugerah nya sehingga dalam keadaan sehat wal’afiat semua dan medoakan kedua orang tua kita, agar diberikan tempat yang layak disisi allah dan diampuni dosa nya.

Haris berharap suasana politik pemilihan umum kedepan nya dapat disikapi dengan damai dan aman berbedaan pilihan itu biasa jagan beda pulihan kita berpecah belah dan memutuskan tali silaturahmi. Kita ini saudara sebangsa dan setanah air.

Kita juga mengirim kan doa untuk orang tua kita dan rekan para pejuang kita yang telah mendahului kita. Dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama semoga kita selalu diberi kesehatan ketentraman dan keaman buat kita semua.

Dalam tausyiah Syekh Muhammad Jaber, mengajak kita saling memaaf kan dan bertakwa kepada alllah Swt. melaksanakan ibadah puasa dan sholat terawih khusuk. Kemudian penghabisan acara yasinnan dan doa bersama gubernur jambi al haris menyalamin satu persatu masyarakat jambi

 

Belum ada Komentar untuk "Sambut Bulan Ramadan, Al Haris Minta Maaf Ke Seluruh Masyarakat Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here