H.Sudirman : Galeri Investasi Digital Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Provinsi Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., mengemukakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan akselerasi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi. Hal tersebut dikemukakan Sekda pada Peresmian Galeri Investasi Digital Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Jambi dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Jambi, bertempat di Rumah Kito Resort Hotel, Senin (20/03/2023).

“Perekonomian menjadi tolak ukur keberhasilan suatu daerah, dimana situasi perekonomian merupakan gambaran aktivitas perekonomian, serta menjadi ukuran atas keberhasilan suatu daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sekda.

“Literasi keuangan sangat dibutuhkan khususnya di bidang usaha, pengelolaan keuangan memiliki peran signifikan dalam dunia usaha khususnya bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang pada akhirnya akan meningkatkan perekonomian Indonesia,” lanjut Sekda.

Sekda menuturkan, sektor keuangan merupakan salah satu faktor yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, dimana literasi dan inklusi keuangan menjadi salah satu fokus yang diupayakan dalam pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia, sehingga membutuhkan peran Pemerintah, BEI dan KADIN dalam memberikan edukasi termasuk kepada para pelaku UMKM.

Sekda mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara, serta memberikan dukungan penuh atas kegiatan ini dalam rangka kemajuan pembangunan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi, selaras dengan salah satu misi dalam Visi Jambi MANTAP, yakni Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah.

Belum ada Komentar untuk "H.Sudirman : Galeri Investasi Digital Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here