DEWAN KOTA JAMBI KFA MINTA DINAS PUPR KOTA JAMBI BANGUN AKSES JEMBATAN

 

 

Puluhan siswa di SD Negeri 175 Kota Jambi setiap harinya terpaksa harus melewati jembatan darurat ketika pergi dan pulang sekolah. Jembatan darurat tersebut merupakan hasil swadaya masyarakat sekitar sebagai akses siswa ke sekolah. 

Kondisi memprihatinkan ini menjadi keluhan bagi warga, siswa, maupun guru Sd Negeri 175 Kota Jambi yang khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan saat melewati jembatan kayu tersebut.

Mendapati informasi dari warga rt 18 dan rt 1 kelurahan sungai putri kecamatan telanaipura, anggota komisi iv dprd kota jambi kemas faried alfarelly, turun langsung bersama kabid sda dinas pupr kota jambi ke lokasi. 

Kemas Faried mengatakan jembatan ini adalah akses alternatif bagi warga yang tinggal di belakang gedung sekolah. Dirinya meminta kepada dinas pupr kota jambi segera membangunkan akses jembatan yang layak dilokasi tersebut, sehingga anak-anak bisa berangkat ke sekolah dengan aman dan nyaman.

Sementara itu kabid sda dinas pupr kota jambi yunius mengatakan, jembatan darurat tersebut dibuat secara swadaya oleh masyarakat diatas aliran drainase. Untuk itu dalam waktu dekat pihaknya akan membuatkan akses jembatan yang layak dan aman untuk para siswa di sd negeri 175 kota jambi

 

Belum ada Komentar untuk "DEWAN KOTA JAMBI KFA MINTA DINAS PUPR KOTA JAMBI BANGUN AKSES JEMBATAN"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here