BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN

 

 

Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekertaris Daerah SEKDA Muaro Jambi, Budhi Haryono, S. Sos., MT., Kepala PUPR Kabupaten Muaro Jambi, Camat Sungai Bahar, dan Kepala Desa Bukit Mas, melakukan peninjauan pembangunan jembatan Sungai Kandang, jembatan penghubung Desa Bukit Mas dan Bukit Makmur di Kecamatan Sungai Bahar. Senin (6/3/2023).


Kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pembangunan jembatan akses alternatif itu dapat berjalan sesuai rencana, agar dapat dimanfaatkan masyarakat sesuai target waktu yang sudah ditentukan.


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bahyuni Deliansyah, menyampaikan bahwa pekerjaan proyek pembangunan jembatan di Kecamatan Sungai bahar merupakan Anggaran Dana CSR. Pj. Bupat Muaro Jambi, menambahkan muda-mudahan ditahun 2024 bisa bangun jembatan Sungai Kandang dan dianggarkan serta disetujui oleh DPRD Kabupaten Muaro Jambi.


Dikatakannya, bahwa pembangunan jembatan penghubung yaitu jembatan menghubungkan dari desa bukit mas menghubungkan ke desa Bukit Makmur, Kecamatan Sungai Bahar.


Dengan adanya bantuan pembangunan jembatan Sungai Kandang itu berharap dapat membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi.


Pj. Bupati Bachyuni, juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjaga jembatan yang akan rampung, Sebab menurutnya jembatan ini milik masyarakat dan yang menikmati juga masyarakat




Belum ada Komentar untuk "BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH TINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here