PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI JADI IRUP PADA APEL GABUNGAN


Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH kembali menjadi inspektur upacara pada Apel Gabungan yang diselenggarakan satu kali dalam satu bulan yang diikuti seluruh pegawai ASN dan pegawai Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Petugas Apel Senin Gabungan kali ini yakni dari Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas M. Faisal Harahap, SE., Pengucapan Teks Pembukaan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 oleh Iksan, S.Pd.I dan pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia oleh Yakup A, S.Pd.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Bachyuni mengajak kepada peserta upacara agar dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sudah kita jalani, Tahun 2023 ini sebagai tahun peningkatan pelayanan serta penegakan disiplin dan jadikan suatu kesempatan yang sangat baik untuk melakukan perubahan paradigma dengan tekad dan keinginan untuk meningkatkan kebiasaan-kebiasaan buruk dalam bekerja, sehingga akan tercipta perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri sebagai solusi bagi masyarakat.

Selanjutnya Pj. Bupati berpesan “Kepada seluruh peserta upacara agar dapat meningkatkan kedisiplinan, Sudah berulang kali pada berbagai kesempatan saya meminta kepada seluruh ASN lingkup Muaro Jambi agar disiplin dalam ketepatan waktu masuk dan jam pulang kantor jangan masalah disiplin ini menjadi bom waktu yang dapat merusak citra pemerintahan di masyarakat. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini mari kita sama-sama memperbaiki dan meningkatkan kedisiplinan kita semua”, pesan Pj. Bupati Bachyuni.

Terakhir, Pada kesempatan yang baik ini, kepada seluruh OPD, Saya berpesan agar segera melaksanakan program kegiatan sesuai dengan apa yang tertuang dalam APBD Tahun 2022, kondisi waktu yang telah memasuki semester kedua pada minggu pertama triwulan ketiga sejatinya berbagai program dan kegiatan tersebut harus segera dilaksanakan sesuai dengan aturan dan target yang telah ditetapkan.

“BPK RI Perwakilan Jambi akan melaksanakan akan melaksanakan pemeriksaan terkait dengan APBD Tahun 2022, untuk itu saya minta seluruh perangkat OPD menyiapkan dokumen yang lengkap terkait pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK tersebut”

“Saat ini kita sedang melaksanakan rangkaian tahapan proses penyusunan rencana pembangunan Daerah Jambi untuk tahun anggaran 2024, untuk itu saya minta kepada seluruh perangkat daerah agak serius untuk mengikuti dan melaksanakan tahapan-tahapan dalam perumusan perencanaan Tahun Anggaran 2024 serta mampu mengapresiasi aspirasi masyarakat dengan program unggulan dan prioritas Kabupaten dengan tetap memperoleh Ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku”, tutup Pj. Bupati Bachyuni.

Belum ada Komentar untuk "PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI JADI IRUP PADA APEL GABUNGAN"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here