Anggota DPRD Muaro Jambi Kembali Datangi Angkutan Batubara di Pondok Meja

 

 Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Golkar Sartono (Batik Kuning Lengan Panjang) Beri Pengertian Kepada Supir Truk Batubara di Pondok Meja, Jum'at (17/2/2023).

Muaro Jambi -  Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Golkar Sartono kembali mendatangi Desa Pondok Meja dengan menemui Karang Taruna setempat untuk melakukan audiensi terhadap beberapa orang supir truk batubara, Jum'at (17/2/2023) sore.

Sebelumnya, Kamis (16/3/2023) sore kemarin, politisi dari Golkar tersebut diminta masyarakat untuk mengusir angkutan Batubara yang kerap kali parkir di Bahu Jalan Desa Pondok Meja sebelum masuk jam oprasional, sehingga menganggu aktifitas masyarakat dan membuat keresahan.

Sartono pun sebagai Wakil Rakyat tidak dapat mengelak atas permintaan tersebut yang pada akhir nya Ia secara langsung turun tangan menemui para sopir agar putar arah dan tidak lagi parkir di Bahu Jalan (Kiri/Kanan) di Desa Pondok Meja Muaro Jambi. Para sopir truk batubara pun juga mau tidak mau harus putar arah.

Hari ini, lagi lagi Ia di minta para Karang Taruna untuk datang ke Pondok Meja sekaligus untuk menghadiri Israj Miraj. Namun sebelum itu, Ia pun kembali turun ke Jalan menemui para sopir angkutan Batubara dan menampung aspirasi masyarakat terkait keresahan tersebut.

"Karang taruna Pondok Meja juga konsisten agar para sopir truk batubara tidak lagi parkir di Bahu jalan sebelum jam operasional, karena masyarakat terganggu apalagi sore jelang Mahgrib aktivitas masyarakat kan masih ramai," katanya kepada Jamberita.com melalui telepon selulernya, Jum'at (17/2/2023).

Kendati demikian, Sartono juga mengapresiasi atas tindakan daripada Karang Taruna Pondok Meja. Disamping melarang truk batubara parkir di Bahu Jalan, mereka juga memberikan solusi kepada para sopir truk batubara agar memikirkan armada mereka ke tanah yang kosong untuk digunakan. ( Red )



Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Kembali Datangi Angkutan Batubara di Pondok Meja"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here