PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH HADIRI PARIPURNA HUT JAMBI 2023


DPRD Provinsi Jambi menggelar sidang paripurna HUT Provinsi Jambi ke-66. Jumat (6/1).


Dalam kegiatan ini, seluruh kepala daerah hadir. Satu diantaranya adalah Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.


Memakai baju teluk belanga warna abu-abu, Bachyuni Deliansyah duduk berdampingan dengan PJ Bupati Sarolangun dan Tebo. Disana juga terlihat Bupati yang lain.


Bachyuni Deliansyah berharap Jambi terus maju dan berkembang. Seperti halnya yang disampaikan oleh Gubernur Jambi H Al Haris


"Selamat ulang tahun Provinsi Jambi," kata Bachyuni.


Pria yang ditunjuk menjadi PJ Bupati Muaro Jambi itu telah banyak melakukan inovasi yang berdampak bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


Diantaranya membentuk forum Coorporete Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) untuk secara bersama antara pemerintah dan Dunia Usaha membangun Kabupaten Muaro Jambi.


Membuat program bapak asuh Anak Stunting (BAAS) guna percepatan penurunan angka Stunting di Kabupaten Muaro Jambi. Kemudian merealisasikan program desa Smart Village Pertama di Indonesia dan membangun Mall Pelayanan Publik (Coming soon).


Dalam amanatnya, Gubernur Jambi H Al Haris. Menurut dia, di Ulangtahun Provinsi Jambi sudah yang ke 66 tahun ini, Gubernur melalui Sekda berharap agar seluruh ASN dan masyarakat banyak untuk bersyukur atas pembagunan Provinsi Jambi.


Katanya, pembagunan Provinsi Jambi tidak hanya oleh pemerintah, akan tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder pemangku kepentingan yakni dunia usaha (swasta) akademis dan masyarakat.


"Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi jambi saya ucapkan terima kasih,apresiasi atas dukungan dan partisipasi dalam pembagunan Provinsi jambi" ucapnya.




Belum ada Komentar untuk "PJ BUPATI MUARO JAMBI BACHYUNI DELIANSYAH HADIRI PARIPURNA HUT JAMBI 2023"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here