Junaidi Pimpin Anggota DPRD Kota Jambi Kunker ke Kab. Tanjabtim

 

Anggota DPRD Muaro Jambi ,Kamis (26/1) melakukan kunjungan kerja ke dinas BPPRD kabupaten Tanjabtim .

Kunjungan kerja di pimpin langsung oleh wakil ketua satu H. Junaidi SE dari Fraksi Partai Demokrat, dan di sambut langsung oleh Sekban BPPRD Kabupaten Tanjab Timur.

Dalam Sambutan Sekban tersebut sangat lah hangat dikarenakan Beliau sangat lah menguasai tentang pendapatan daerah, khususnya pendapatan Kabupaten Tanjabtim.

Pada kesempatan itu salah satu dari anggota DPRD Muarojambi sekaligus ketua BK DPRD Muarojambi Edison menggali cara bagaimana siasat untuk mendapat kan PAD dari sektor sarang walet, juga beliau mempertanyakan inovasi baru apa agar hal tersebut bisa maksimal, serta menanyakan bagaimana upaya untuk mendapat kan PAD dalam sektor catering .

Dalam kesempatan itu sekban kabupatenTanjab tim menjelaskan ada beberapa hal yang mereka lakukan agar pendapatan daerah bisa di dapat dalam bidang pendapatan beliau melakukan salah satu upaya kerja sama dengan pihak Kejari,dan kemudian melakukan penagihan secara rutin dak mendatangi taat pajak tersebut jika mereka belum juga mendapat kan hasil maka mereka melakukan upaya hukum dampak sosial bagi pelaku usaha yaitu dengan memasang merek bahwa usaha mereka tidak taat pajak.

Maka dengan demikian yang bersangkutan punya sangsi sosial di mana usaha mereka tersebut berada,dan mereka pun bercerita gimana upayah mereka untuk mengejar PAD di bidang catering dengan mendatangi perusahaan di mana ada nya transaksi catering tersebut.

Ada yang menarik dalam pertemuan tersebut salah satu di antara anggota DPRD tersebut yaitu Ulil Amri menanyakan ada berapa Jumlah PKS yang Berdiri di Tanjabtim, sekban tersebut menjawab hanya ada 4 PKS yang beroperasi di Tanjabtim pak”.

Suasana dalam dipenghujung pertemuan tersebut sekban juga menyampaikan, semoga pertemuan tersebut dapat berdampak positif dan bisa diterapkan. Agar kedepan menjadi lebih baik bagi kedua kabupaten tersebut. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Junaidi Pimpin Anggota DPRD Kota Jambi Kunker ke Kab. Tanjabtim"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here