Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PAN Apresiasi Pemda Beri Penghargaan 17 OPD

 

 

Muaro Jambi -  Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PAN Robinson Sirait apresiasi Pemda atau Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah yang telah memberikan Piagam Penghargaan kepada para Kepala OPD yang berkinerja baik juga tepat waktu dalam penyelesaian Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam acara Launching DPA SKPD 2023 yang di lakukan di rumah dinas Bupati Muaro Jambi Kamis (19/1/2023) Kemarin.

Saat di konfirmasi oleh media ini pada jum’at 20/01/23 pagi Robinson Sirait Mengatakan saya beri apresiasi kepada PJ Bupati Muaro Jambi Yang Telah memberikan Piagam Penghargaan pada 17 OPD yang telah menyelesaikan dokumen Pelaksanaan Anggaran tahun 2023 yang berkerja dengan baik dan tepat waktu,

“Semoga dengan piagam penghargaan ini bisa memacu OPD lainya untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan menghasilkan perubahan pada kinerja yang lebih baik untuk rakyat Muaro Jambi” Ujar Robinson.

Lanjut Robinson Mengatakan bagi SKPD yang belum mendapatkan Penghargaan untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan dan segera lah melaporkan Dokumen penyelesaian Anggaran tahun 2023 ke BPKAD supaya segera diproses untuk kegiatan tahun ini.

“Saya berharapan Semoga muaro jambi akan lebih maju dan makmur kedepannya sesuai dengan visi misi PJ Bupati Muaro Jambi bergerak mantap” pungkasnya. ( Red/Adv )

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PAN Apresiasi Pemda Beri Penghargaan 17 OPD "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here