Komisi IV DPRD Kota Jambi Lakukan Sidak ke RSUD Abdurahman Sayoeti

 

Lidikjambi.net, Kota Jambi - Komisi IV DPRD Kota Jambi mengadakan sidak ke RSUD Abdurahman Sayoeti yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Bapak H. Jeprizen,SE didampingi oleh Koordinator Komisi IV Ibu RR. Nully Kurniasih Kawuri,SE dan para Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi. ( 10/10/22 )

Tujuan sidak adalah untuk memperoleh gambaran langsung terhadap pelayanan terhadap pasien yang sedang di rawat di rumah sakit terseru . Animo masyarakat yang masih kurang dalam menggunakan rumah sakit tersebut berkemungkinan diakibatkan oleh masih kurangnya lengkapnya fasilitas dan tenaga dokter spesialis pada rumah sakit tersebut ,

Terutama kelengkapan laboratorium dan fasilitas penunjang pada ruang operasi. Komisi IV DPRD Kota Jambi sebagai mitra kerja dari rumah sakit mendukung agar semua kelengkapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebuat dapat terpenuhi guna meningkatkan pelayanan kesehatan terlebih pada saat ini BPJS Kesehatan telah melakukan kerja sama dengan rumah sakit tersebut. 
 
Dengan adanya RSUD Abdurahman Sayoeti berlokasi di wilayah seberang Kota Jambi maka harapan Anggota Dewan DPRD Kota Jambi hal tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat yang tidak terlayani. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Komisi IV DPRD Kota Jambi Lakukan Sidak ke RSUD Abdurahman Sayoeti "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here