Ketua DPRD Muaro Jambi Rakor Bersama KPK dan Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi


lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti dan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri rapat bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Selasa 13 September 2022. 

Rapat kali ini juga dihadiri oleh Gubernur Jambi H Al Haris dan seluruh Kepala Daerah se Provinsi Jambi termasuk ketua DPRD pejabat berwenang dan lain sebagainya. 

Untuk pejabat Muaro Jambi, ada Kepala Bappeda Taufik, Staf ahli Bupati Junaidi, Inspektur, dan beberapa pejabat lainnya.  

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan di SwissBell hotel Jambi itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuly Setia Bakti serta unsur pimpinan. 

Rakor pemberantasan korupsi dalam perencanaan dan penganggaran apbd pemerintah daerah se-provinsi Jambi. 

Gubernur Jambi H Al Haris usai mengikuti kegiatan tersebut menyebut jika rakor ini sangat penting sekali untuk diikuti. Untuk itu, dirinya berharap agar semua peserta mengikuti dengan serius. 

"Pagi hari ini kita hadir dalam rangka untuk menandatangani komitmen bersama antara seluruh tim anggaran provinsi Jambi dan tim anggaran kabupaten/kota yang didalamnya gubernur, ketua-ketua dan wakil dpr, dari Pemkab ataupun pemko hadir, Bupati dan para wakil dan juga Walikota juga," kata Haris. 

Katanya, dalam rangka membuat komitmen bahwa akan melaksanakan proses anggaran dengan baik, benar dan akuntabel. 

"Tidak ada yang dipermainkan dan menolak suap, kita sepakati itu, kita kembali meminta para Bupati, Walikota, Gubernur, Wakil dan ketua DPRD untuk lebih berhati-hati," tegasnya. 

Untuk itu, dalam upaya menciptakan anggaran agar berjalan dengan betul dan layak dan dirinya meminta untuk tidak terjadi kongkalikong. 

"Jangan sampai ada kongkalikong menjadi temuan-temuan yang merugikan negara", imbuhnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah juga sepakat dengan apa yang disebutkan oleh Gubernur Jambi H Al Haris. 

"Kita sepakat dan sudah buat komitmen untuk memberantas korupsi," kata Bachyuni. (Red/Adv)





Belum ada Komentar untuk "Ketua DPRD Muaro Jambi Rakor Bersama KPK dan Kepala Daerah Se-Provinsi Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here