Ketua DPRD Muaro Jambi Harap Harga Sawit Segera Normal


 

lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Menyambut momen peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti mengatakan, dirinya berharap perekonomian di Bumi Sailun Salimbai itu segera membaik "Semoga ekonomi lekas pulih dan lebih cepat bangkit serta lebih kuat. Terutama ekonomi masyarakat Kabupaten Muarojambi bisa pulih kembali, dan berharap harga sawit kembali normal," kata Yuli, Rabu (17/8/2022).

Wakil Ketua DPRD Muarojambi Ahmad Haikal menambahkan, sesuai dengan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya, lembaga daerah dapat merealisasikan pemulihan krisis energi dan ketahanan pangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

"Kita berharap apa yang disampaikan presiden benar-benar dapat dilaksanakan, karena Kabupaten Muarojambi mayoritas penduduknya adalah petani. Dan kita berharap harga komoditi sawit dapat kembali normal agar dapat membangkitkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Dengan diperingatinya hari kemerdekaan ini, diharapkan semua elemen masyarakat bisa bersyukur kepada Allah.( Red/Adv )

Belum ada Komentar untuk "Ketua DPRD Muaro Jambi Harap Harga Sawit Segera Normal"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here