BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH RESMI BUKA ROAD RACE CHAMPIONSHIP PIALA BUPATI MUARO JAMBI

 

MUARO JAMBI - Para pembalap mulai beradu kuda besi pada Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championship 2022 Kejuaraan Road Race Balap Motor di Sirkuit  Buciken, Desa Bukit Baling Kecamatan Sakernan, Sengeti, Minggu (28/8/2022).

Gubernur Jambi, Al Haris  hadir sekaligus membuka gelaran yang berlangsung  meriah. Haris,  berharap kejuaraan ini melahirkan pembalap yang akan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional. Kepala daerah yang juga gemar berolahraga main sepak bola ini mengaku pelaksanaan Pj. Bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH Championhip Cup Road Race sudah lama dinantikan masyarakat, khususnya pencinta otomotif.

"Apalagi ini menjadi spesial juga karena pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 77 tahun.

Kita berharap ajang ini akan menjadi tonggak untuk melahirkan suatu prestasi otomotif," harap Al Haris.
 
Ditempat yang sama  sambutan  Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Daliansyah, mengungkapkan bahwa dirinya menyerahkan kegiatan Road Race ke Bumdes  pada ajang Pj. Bupati muaro jambi Championhip 2022  dan peresmian Sirkuit Buciken.  karena  mengingat  kabupaten muaro jambi  belum ada sirkuit.

Sehingga ini bisa terwujud, dan pemkab muaro jambi memberikan hadia I unit motor untuk juara umum.

Kegiatan tersebut kata Bachyuni Deliansyah.SH, MH ,  "kita upayakan untuk mengadakan sirkuit yang representatif sehingga kita bisa memiliki kawasan wisata otomotif juga," beber Pj. Bupati.

Bachyuni Deliansyah.SH, MH juga mengaku bangga ada pembalap  dikabupaten ia pimpin semoga nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten kuaro jambi di kancah nasional dan internasional. harapnya.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah.SH, MH dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada
Ketua panitia pelaksana  Pj. Bupati muaro jambi Championhip 2022.

"Dalam kejuaraan ini, pembalap yang memperebutkan hadiah pada 18 kelas. Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat muaro jambi khususnya para pencinta otomotif," tuturnya.

Pembukaan Pj. Bupati Cup Road Race 2022 . Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muaro Jambi, kepala OPD  plingkup pemkab muaro jambi, serta undangan lainnya.

 

Belum ada Komentar untuk "BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH RESMI BUKA ROAD RACE CHAMPIONSHIP PIALA BUPATI MUARO JAMBI"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here