Sekda Budhi Hartono : Selama Ramadhan Jam Kerja ASN Muaro Jambi di Kurangi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Kabar gembira bagi ASN Muaro Jambi, pasalnya selama bulan ramadhan ini jam kerja ASN dan honorer dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berkurang.

Jika pada bulan biasanya 37,5 jam perminggu, namun selama Ramadhan ini dikurangi menjadi 32,5 jam. Artinya dalam seminggu terdapat pengurangan selama 5 jam.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyebut, jam kerja tersebut berlaku sejak Senin (4/4) nanti. “Untuk jam istirahat pukul 11.30 wib sampai 12.30 wib,” kata Budi Hartono .

Pengurangan ini bersumber dari kurangnya jam kerja setiap harinya. Seperti pada hari biasa, ASN dan honorer masuk kerja pukul 8.00 wib dan pulangnya pukul 16.00, namun selama Ramadhan ini, pulang lebih cepat setengah jam dari biasanya.

“Senin sampai Kamis masuk jam 08.00 wib pulang jam 15.00 wib untuk yang lima hari kerja. Sementara untuk yang enam hari kerja masuk jam 08.00 wib pulang jam 14.00 wib,” kata Budhi Hartono.

Dengan pengurangan jam kerja itu, sekda berharap agar semua ASN dan honorer dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap semangat bekerja. "Terkait pakaian, untuk laki-laki disarankan menggunakan peci, sementara untuk perempuan disarankan menggunakan pakaian muslim ataupun kerudung," Tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Sekda Budhi Hartono : Selama Ramadhan Jam Kerja ASN Muaro Jambi di Kurangi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here