Sekda Budhi Hartono Minta Kabag Kesra Segera Usulkan Penggantian Komisioner Baznas

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono meminta Kabag Kesra bersama Baznas segera mengusul nama pengganti anggota yang mengundurkan diri. Saat dikonfirmasi Sekda Muarojambi Budi Hartono mengaku kecewa dengan kinerja Kabag Kesra yang terkesan membiarkan permasalahan Baznas berlarut larut, karena hingga Lima Bulan berjalan tak kunjung mengajukan nama pengganti anggota yang telah mengundurkan diri.

"Akan saya dorong untuk segera diusulkan penggantinya, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, In Sya Allah dalam waktu dekat." Sebut sekda.

Tak main-main Sekda Sebagai atasan dari semua ASN yang ada di lingkup kabupaten Muaro Jambi ini juga menyoroti tindakan-tindakan kabag yang selama ini terkesan tidak perduli akan Baznas dengan menunda-nunda usulan nama pengganti anggota BAZNAS yang sebelumnya tidak dilantik.

Sehingga hal tersebut membuat publik menilai dan patut menduga adanya indikasi permasalahan pribadi yang di bawa-bawa ke organisasi Baznas Muaro jambi hingga kisruh publik mengemuka, dan tidak hanya itu permasalahan ini juga membuat kinerja Baznas dikhawatirkan menjadi kurang maksimal dan terganggu.

"Saya akan perintahkan Kabag Kesra untuk segera memproses usulan pengganti anggota Baznas sesuai dengan ketentuan yang berlaku." Tegas Budhi Hartono.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sekda Budhi Hartono Minta Kabag Kesra Segera Usulkan Penggantian Komisioner Baznas"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here