Drs.H.Abdullah Sani.M.Pd.I Buka Bazar Minyak Goreng Murah 10.000 liter, Kerjasama Pemprov Jambi dengan PT Wira Karya Sakti

 

Lidikjambi.net - Wakil Gubernur Jambi,Drs.H.Abdullah Sani.M.Pd.I membuka Bazar minyak goreng murah 10.000 liter, kerjasama Pemprov Jambi dengan PT Wira Karya Sakti, Rabu(20/4) bertempat di pendopo kantor Gubernur. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi,Hj.Iin Kurniasih, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi,Direktur Utama PT Wirakarya Sakti beserta Jajaran,Kepala OPD terkait Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Wagub menyatakan bahwa pelaksanaan bazar Ramadhan merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok masyarakat, yakni untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Pelaksanaan bazar tepat dalam menjangkau masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhannya di Bulan Ramadhan ini. Tentu bazar minyak goreng murah menjadi kegiatan penting di tengah kondisi kenaikan harga minyak goreng dalam negeri, mengingat harga Crude Palm Oil (CPO) internasional yang masih tinggi mengakibatkan harga CPO dalam negeri menyesuaikan dengan harga internasional,” ujarnya.

Wagub menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Utama PT WKS Provinsi Jambi dan jajaran beserta panitia penyelenggara yang telah menginisiasi dan berkontribusi dalam melaksanakan bazar ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berupa minyak goreng serta dapat meringankan beban masyarakat melalui pembelian minyak goreng dengan harga yang lebih murah (terjangkau).

“Bazar ini merupakan wujud semangat berbagi, kepedulian, serta rasa solidaritas yang tinggi dari PT WKS Provinsi Jambi untuk masyarakat Jambi.Saya berharap dan mengimbau agar perusahaan-perusahaan lain di Provinsi Jambi dapat memenuhi tanggung jawab sosialnya atau yang biasa kita sebut dengan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menyelenggarakan bazar serupa yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelasnya.

Dijelaskannya juga bahwa bazar minyak goreng ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi PT WKS dengan Pemerintah Provinsi Jambi (pemerintah dengan dunia usaha) dalam memenuhi salah satu kebutuhan pangan pokok masyarakat.

“Pemerintah Provinsi Jambi tentunya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam upaya bersama-sama mewujudkan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di bawah Ridho Allah SWT,”katanya

Wagub juga berharap pelaksanaan bazar ini menjadi kegiatan yang turut menciptakan ketenangan masyarakat melalui ketersediaan minyak goreng.

“Pemerintah Provinsi Jambi terus melakukan pemantauan ketersediaan minyak goreng dalam memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat Provinsi Jambi yang meningkat di bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya idul Fitri 1443 H ini. Dalam memenuhi pasokan minyak goreng di Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi akan terus mendorong produsen minyak goreng lokal untuk mendistribusikan produknya di wilayah Provinsi Jambi.”

“Distribusi dari produsen minyak goreng asal Jambi akan dimaksimalkan, karena jarak tempuh yang lebih dekat dan waktu distribusi yang lebih cepat, sehingga dapat dengan cepat tersalurkan kepada pedagang dan masyarakat,” ungkapnya. ( Red/Adv )

 

 

Belum ada Komentar untuk "Drs.H.Abdullah Sani.M.Pd.I Buka Bazar Minyak Goreng Murah 10.000 liter, Kerjasama Pemprov Jambi dengan PT Wira Karya Sakti"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here