Bupati Muaro Jambi : Pemkab Kejar Pencairan TPP Sebelum Idul Fitri

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Tak lama lagi ASN di Kabupaten Muaro Jambi bakal tersenyum sumringah, pasalnya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro berjanji akan mencairkan dana TPP.

Masnah ketika dikonfirmasi, Rabu (13/4) menyebut jika saat ini proses pencairan dana tersebut sedang berjalan atau dalam proses. "Sekarang dalam proses. Insya Allah secepatnya," kata Masnah.

Dikatakan Masnah, pencairan TPP nantinya dijadwalkan sebelum lebaran."Sebelum lebaran dapat TPP," katanya lagi. Sementara itu, ketua Tim TPP Muaro Jambi yang juga menjabat sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum, Junaidi mengatakan Pemerintah Muaro Jambi akan terus mengupayakan untuk melakukan pencarian terhadap TPP tersebut.

Katanya, tahun ini telah menganggarkan untuk TPP sebesar Rp 65 Milyar. Namun untuk proses pencairannya masih nunggu persetujuan dari Kemendagri. "Angkanya hampir sama dengan tahun sebelumnya, hanya saja, kalau tahun lalu dianggarkan 7 bulan, sekarang diangarakan penuh untuk 12 Bulan. Mudah mudahan bisa cair sebelum lebaran ini," katanya.

Informasi yang didapat jika mengacu pada tahun sebelumnya, untuk golongan terendah yaitu Grade III atau tamatan SMA Sederajat menerima TPP sebesar Rp. 1.047 (Satu Juta Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah), Sedangkan Grade IX atau setingkat Kasi/Kasubag berkisar Rp. 2,2 Juta, untuk Grade XII dan XIII atau setingkat Kabag hingga Kepala Dinas berkisar Rp 4 Juta sampai Rp 6 Juta, dan tertinggi Grade XV atau setingkat Sekda sebesar Rp 17 Juta.

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Muaro Jambi : Pemkab Kejar Pencairan TPP Sebelum Idul Fitri"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here