Bupati Hj Masnah Busro Resmi Lantik 11 Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro resmi melantik 11 pejabat eselon II dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bertempat diruang pola rumah dinas bupati Muaro Jambi,kamis sore (14/04/2022).

Secara langsung, bupati Hj. Masnah Busro mengambil kata-kata sumpah yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan jabatan.

Adapun nama-nama yang dilantik dengan posisinya yang baru sebagai berikut. Indra Gunawan sebagai Kepala Sat POLPP, Erlina menjadi kepala Inspektorat, Ahmad Ridwan Asisten Perekonomian, Saifullah Kadis PMD, Nursubiantoro KB, M Syafi’i Kadishub. Dan Nazman Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutannya sambutannya Bupati Hj. Masnah busro mengucapkan selamat bertugas kepada Saudara sekalian, semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.

Bupati berharap kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kinerja membangun Muaro Jambi lebih baik lagi kedepannya.

Diakhir sambutannya bupati berpesan mari kita sama-sama membangun Muaro Jambi agar kabupaten ini menjadi lebih baik lagi. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Hj Masnah Busro Resmi Lantik 11 Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here