Yuli Setia Bakti, Hadir Dalam Kunjungan Menteri Parekraf di Candi Muaro Jambi

 



Muaro Jambi - Dalam rangka mewujudkan visi Indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas di Dunia Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (03/3/22).
Dalam kunjungannya ke Pojok Kopi yang ada di Kawasan Candi Muaro Jambi tersebut sambut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setiabakti, dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.
Kedatangan Sandiaga Uno dalam rangka Sosialisasi Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Provinsi Jambi yang mana mewujudkan visi Indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas dunia, berdaya saing, berkelanjutan dan mampu mendorong pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat sesuai dengan program pengembangan Desa Wisata yang tertuang dalam RPJMN 2020-2024, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan kegiatan “Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022” dengan tema “Indonesia Bangkit”.
Dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setiabakti bahwa kita Muaro Jambi sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Menteri Perekraf yang hadir dan mengunjungi komplek percandian Muaro Jambi ini yang mana kunjungan beliau dalam rangka sosialisasi ADWI 2022.
” Kita berharap Kabupaten Muaro Jambi bisa menjadi contoh Wisata hingga tingkat Nasional, ” harap Ketua DPRD. Tampak hadir Gubernur Jambi DR H Al Haris, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Novri, para OPD Pemkab Muarojambi

 


Belum ada Komentar untuk "Yuli Setia Bakti, Hadir Dalam Kunjungan Menteri Parekraf di Candi Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here