Wakil Bupati Muaro Jambi Sambut Menteri Parekraf Kunjungan ke Candi Muaro Jambi


Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Wakil Bupati Muaro Jambi H Bambang Bayu Suseso (BBS), berkunjung ke Candi Muaro Jambi, Kamis (03/03/22) pagi.

Dalam kunjungan ini, kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno yang juga turut didampingi Gubernur Jambi H Al Haris, Anggota DPR-RI H Bakri dan puluhan undangan tersebut, berkeliling ke komplek percandian.

Awalnya mereka mengunjungi tempat ngopi yang berada dikawasan tersebut, kemudian langsung masuk ke kompleks percandian.

Wabup Muaro Jambi, BBS menyambut antusias kedatangan Menteri Kemenparekraf itu ke Candi Muaro Jambi. BBS berharap, dengan dikunjungi menteri tersebut, Candi Muaro Jambi semakin terkenal.

“Alhamdulillah bisa dikunjungi oleh pak menteri, beliau senang sekali dan sangat memperhatikan perkembangan candi ini,” ujar Wabub BBS kepada wartawan, Kamis (03/03/22).

Wabup BBS menegaskan jika Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bertekad untuk mengembangkan candi Muaro Jambi sebagai ikon dan wisata yang mendunia.

Oleh karenanya, dibutuhkan dukungan dari semua pihak dalam pengembangan candi Muaro Jambi.

“Ini juga masuk sebagai Anugerah Desa wisata Indonesia (ADWI),”terang BBS.

Dalam kunjungannya ke Candi Muaro Jambi, Sandiaga Uno juga memberikan bantuan kepada pengelola candi berupa 10 toilet duduk untuk pengunjung, karena untuk menjadi ADWI satu diantaranya harus memiliki toilet

 

Belum ada Komentar untuk "Wakil Bupati Muaro Jambi Sambut Menteri Parekraf Kunjungan ke Candi Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here