Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Kantor Desa Terpadu

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil Mestong - Sungai Bahar Robinson Sirait Bersama Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno Meresmikan kantor Desa Terpadu.kegiatan dilaksanakan di Desa Suka Makmur kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi. 

 

Peresmian ditandai dengan Penguntingan pita dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang didampingi oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait

 

Kegiatan tersebut juga di hadirin oleh Camat Sungai Bahar, Kapolsek Sungai Bahar, Danramil mestong, Tokoh masyarakat, Ketua adat setempat dan tamu undangan lainnya. 

 

Dalam sambutannya anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Robinson Sirait mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa suka makmur karena sudah memiliki kantor Desa sendiri.

 

"Saya berharap dengan di dirinya kantor Desa terpadu ini bisa lebih cepat dalam jenis pelayanan terhadap masyarakat "ujarnya Robinson

 

Di tempat yang sama wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno juga mengucapkan selamat atas diresmikan kantor Desa terpadu desa suka makmur kecamatan sungai Bahar ini. 

 

"Wakil Bupati Muaro Jambi ini berharap dengan adanya kantor pelayanan terpadu ini pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih terarah,lebih cepat, efektif dan akurat".sampaianya BBS

 

Pada kesempatan tersebut  orang nomor dua dikabupaten Muaro Jambi ini  menyampaikan kepada kepala desa beserta jajarannya Agar dapat maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat,Warga desa perlu layanan terpadu yang praktis, bukan semata-mata administratif. 

 

"Layanan praktis terpadu yang dekat, menjangkau hingga permukiman warga, di wilayah dusun, rukun warga, atau rukun tetangga" Pungkasnya. ( Red/Adv )

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Kantor Desa Terpadu"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here