ANGGOTA DPRD MUARO JAMBI, ALI MUSTIKA TURUT HADIR DALAM PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLLY di SUNGAI GELAM


 
Muaro Jambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ali Mustika hadiri pembukaan Turnamen Volly Ball,di lapangan Voly Desa Ladang panjang Kecamatan Sungai Gelam,Sabtu (12/03/22.)
Turnamen volly ball Di desa sungai Gelam memperebutkan Piala Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam 2022″yang dibuka Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja yang diwakili Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Budiyono.
Turnamen tersebut juga dihadiri Langsung ,Anggota DPRD Muaro Jambi Ali Mustika, Anggota DPRD Provinsi Jambi Raden Fauzi, Ketua KONI Muaro Jambi,kades Ladang Panjang Amdi,Tokoh Pemuda Sarjono,tamu undangan dan para peserta Tim Bola Volly.
Kompol Budiyono menyampaikan” Untuk Para Tim Bola Volly yang sedang bertanding maupun penonton untuk menaati protokol Kesehatan Jaga sportivas dalam pertandingan, Selamat bertanding, jadikan ajang pertandingan ini untuk ke jenjang yang lebih tinggi,dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim”Turnamen Bola Volly memperebutkan Piala Ikatan Mahasiswa Sungai Gelam 2022″Secara Resmi saya buka.

 

 

Belum ada Komentar untuk "ANGGOTA DPRD MUARO JAMBI, ALI MUSTIKA TURUT HADIR DALAM PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLLY di SUNGAI GELAM"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here