Sekda Budhi Hartono Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di SD 03 Desa Senaung

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar vaksinasi covid-19 terhadap anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 03 Desa Senaung yang lansung ditinjau oleh Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi hartono, (21/02 ).

Pemkab Muaro jambi bersama tim satgas covid 19, Muaro Jambi laksanakan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun. bertempat di SD 03 Desa Senaung Kecamatan Jambi luar kota Kab. Muaro Jambi.

Terlihat antusias para siswa dan orang tua mengikuti pelaksanna vaksinasi tersebut , turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Junaedi, Paglima Penghubung Muaro jambi Syafandi, Sekretaris Pendidikan Firdaus, dan seluruh OPD yang terkait.

Sekda Budhi Hartono dalam hal ini menyampaikan bahwa pemantauna ini bertujuan memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana bisa tercapai 100%.

Siswa yang melakukan Vaksinasi berjumlah 270 siswa dan dibagi kepada dua gelombang yaitu untuk siswa kelas 1,2,dan 3 jadwal pagi, sedangkan untuk siswa kelas 4,5, dan 6 jadwalnya siang.

Hal Ini dilakukan  guna menghindari kerumunan, selain itu pula Sekda Budhi Hartono bersama Tim Satgas Covid-19 juga melaksanakan vaksin terhadap beberapa sisa SDnN 45 Desa Senaung yang tidak jauh dari lokasi tersebut. ( Red/Adv )

Belum ada Komentar untuk "Sekda Budhi Hartono Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di SD 03 Desa Senaung "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here