Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Hadir di acara kunjungan pamitan Danrem 042/Gapu

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti turut hadir dalam acara kunjungan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM bersama istri di rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

Kunjungan kerja Danrem kali ini untuk berpamitan karena akan pindah tugas menjadi Irlog Itben Itjenad di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta.

Acara dilaksanakan dengan sederhana dan undangan terbatas karena masih ditengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M. Zulkifli, S.IP, MM yang telah mengabdikan diri sebagai Danrem 042/Gapu dengan baik dan sukses.

Dalam bertugas di Jambi mampu bersinergi dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten dan turut menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai, terlebih dalam penanganan Covid-19.

“Begitu juga dengan kesan yang sangat baik dalam membangun sinergitas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas segala karya dan dedikasi untuk Muaro Jambi ini, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Ketau DPRD Muaro Jambi.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyerahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Danrem disusul penyerahan cenderamata dari unsur Forkopimda lainnya.

Turut hadir Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro didampingi Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, anggota Forkopimda dan OPD terkait di jajaran Pemkab Muaro Jambi.(Red/adv)

 

 

Belum ada Komentar untuk " Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Hadir di acara kunjungan pamitan Danrem 042/Gapu"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here