Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H : Pemerintah Provinsi Jambi terus Tingkatkan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Merangin

 

Lidikjambi.net Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengemukakan Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Merangin. Hal tersebut dikemukakan Al Haris saat Melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Merangin, bertempat di Desa Rantau Kermas Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Sabtu (19/02/2022).

Adapun rangkaian kunjungan kerja Gubernur Jambi berserta istri di Kabupaten Merangin adalah sebagai berikut: melakukan silahturahmi bersama masyarakat Desa Rantau Kermas, meresmikan ruas jalan Danau Pauh – Rantau Kermas dan panen ikan di Lubuk Larangan Lubuk Larangan Hutan Adat Depati Kara Jayo Tuo.

“Peresmian ruas jalan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, karena dengan adanya akses jalan ini membuat mobilitas masyarakat sekitar menjadi lebih lancar. Masyarakat dapat dengan mudah membawa hasil kebunnya untuk dijual baik itu sayur sayuran, kopi dan lainnya,” ujar Al Haris.

“Ruas jalan ini merupakan akses jalan utama bagi masyarakat sekitar, dan sekarang kondisi jalannya sudah bagus. Kita mengharapkan, semoga dengan adanya jalan ini membuat perekonomian masyarakat Kabupaten Merangin meningkat dari sebelumnya,” lanjut Al Haris.

Al Haris menuturkan, Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Jambi secara keseluruhan, salah satunya adalah membangun infrastruktur seperti ruas jalan Danau Pauh – Rantau Kermas ini.

“Saya dipilih oleh masyarakat, bekerja juga untuk masyarakat, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selain rusa jalan ini, tahun ini kami berusaha untuk membangun beberapa infrastruktur lainnya seperti ruas jalan Batang Asai, ruas jalan Suak Kandis, ruas jalan Senyerang, stadion sepak bola yang berstandar nasional, serta islamic center di arena ex MTQ,” tutur Al Haris. 

Lebih lanjut, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Serampas yaitu Desa Rantau Kermas, Desa Renah Alai, Desa Tanjung Kasri, Desa Lubuk Mentilin, Renah Kemumu yang telah memberikan dukungan penuh mulai saat menjadi Bupati Merangin sampai saat ini ketika menjadi Gubernur Jambi.

“Saya menganggap Serampas ini sebagai kampung halaman, terlebih lagi istri saya memiliki darah Serampas, sehingga hubungan secara emosional dengan masyarakat Serampas tidak dapat dipisahkan. Saya tentunya akan mendukung penuh untuk membangun daerah Serampas ini, karena berkat doa dan dukungan masyarakat Serampas bisa berada pada posisi saat ini,” kata Al Haris. 

Pada kesempatan tersebut Al Haris juga memberikan bantuan peralatan olah raga berupa satu set bola voli beserta net jaring bagi para pemuda pemudi masyarakat serampas yang tersebar di 5 (lima) Desa yaitu Desa Rantau Kermas, Desa Renah Alai, Desa Tanjung Kasri, Desa Lubuk Mentilin, Renah Kemumu. (Red/Adv)

 

Belum ada Komentar untuk "Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H : Pemerintah Provinsi Jambi terus Tingkatkan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat Kabupaten Merangin"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here