Bupati Masnah Busro, Buka Pelatihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan PKK

 

Lidkjambi.net, Muaro Jambi - Pacu pembangunan hingga ke tingkat desa, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro buka pelatihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Bertempat di Hotel Abadi Kota Jambi, tampak menuai antusis dari puluhan Anggota BPD dan Tim Penggerak PKK se-kecamatan Kumpeh tersebut.

Benar saja, kegiatan tersebut turut hadir oleh Kepala Desa Se-Kecamatan Kumpeh, BPD Se-Kecamatan Kumpeh, Ibu PKK Se-Kecamatan Kumpeh serta tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Masnah menuturkan, melalui pelatihan tersebut agar dapat meningkatkan pelayanan administrasi desa.

Bukan hanya itu, terkhusus bagi Tim Penggerak PKK, juga dapat merumuskan program-program yang mumpuni dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena pentingnya ilmu yang di dapatkan, agar diterapkan untuk membantu aktifitas desa. Tentu, hal ini untuk membawa kemajuan desa masing-masing.” ungkap Bupati, Kamis (17/02/2022).

Usai membuka secara resmi, Bupati perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi itu, tampak menyemat id card tanda peserta secara simbolis. Lalu, acara berlanjut dengan sesi foto bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Bupati Masnah Busro, Buka Pelatihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan PKK"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here