Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemda

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti bersama Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Sekretaris Daerah, dan Asisten 3 mengikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia secara zoom meeting, Senin (24/1/22).

Raker dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian serta narasumber Ketua KPK dalam rangka membahas Evaluasi program strategis kegiatan pemerintah daerah di Seluruh Indonesia.

Usai mengikuti Zoom Meeting, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyebutkan reker tersebut membahas Evaluasi program strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan serta penggunaan anggaran.

”Kita sebagai legislatif selain mengesahkan anggaran, juga sebagai lembaga kontrol dalam pembangunan daerah,” ujarnya.

Yuli menambahkan Pemerintah dan Legislatif harus bersinergi dalam membangun daerah, yang mana dalam hal anggaran yang disahkan harus sesuai kegunaan.

”Anggaran yang diminta Pemerintah akan kita bahas di DPRD ketika anggaran tersebut sudah disahkan harus sesuai kegunaan, jangan sampai kita tersandung masalah hukum,” pungkasnya. (Adv/Red)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemda "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here